Macet, padat dan terpencil, sellau dikaitkan sama citra kota dan kabupaten Bekasi. Padahal kalau kamu main agak jau sedikit, Bekasi juga dipenuhi banya tempat wisata lho. Nah dibawah ini merupakan tempat wisata alam di Bekasi yang wajib di kunjungi.

Berikut wisata alam di Bekasi

Taman Buaya

Yuk-Intip-Wisata-Alam-Di-Bekasi-Yang-Menyegarkan-2

Wisata alam di Bekasi yang pertama adalah taman buaya. Ya, kamu cukuo membayar tiket masuk sebesar Rp 30 ribu per orang, maka kamu bisa mendapatkan edukasi soal buaya dan menyaksikan atraksi pawang saat memberikan makanan hewan predator tersebut.

Desa Pantai Makmur

Bukan Sumba, padang mirip savana ini ternyata ada di Bekasi, tepatnya di desa Pantai Makmur. Namun wisata alam di Bekasi ini tanahnya telah di uruk. Sehingga terlihat seperti padang rumput. Belum lagi banyak hewan ternak seperti kerbau yang sedang mencari makan di sana.

Jembatan Gantung Cisaat

Yuk-Intip-Wisata-Alam-Di-Bekasi-Yang-Menyegarkan-4

Kalu kamu salah satu yang rajin ke car free day setiap minggu. Maka sekali-sekali coba gowes jalur sepanjang Jembatan Gantung Cisaat ini deh. Pagi buta wisata alam di Bekasi bisa menunggu sunrise. Jadi waktu terbaik datang ke sana, udaranya masih segar dan berkabut. Area persawahaan ini di kanan kiri. Maka bikin kamu serasa berada di pedesaan.

Taman Rusa Kemang Pratama

Taman rusia ini berada di dalam perumahaan kemang pratam, sekitar 500 meter dari pintu masuk perumahaan. Walaupun termasuk kawasan pemukiman elit, tai aksesnya bebas untuk umum. Termasuk ke taman rusa ini.

Belasan rusa tutul dan beberapa hewan lain seperti ayam mutiara bisa kami temui disini. Tiket masuknya gratis. Siapa pun boleh kesana. Tapi perlu diingat jangan sampai kasih makan hewan sembarangan ya.

Hutan Mangrove Muara Gembong

Yuk-Intip-Wisata-Alam-Di-Bekasi-Yang-Menyegarkan-5

Bekasi ternyata juga punya hutan Mangrove yang cantik abis lho. Coba mampir ke hutan Mangrove Muara Gembong dan menyusuri jogging trek di hutan seluas 17 kilometer ini. Harga tiket masuknya cukup terjangaku, per orangnya hanya sekitar Rp 70 ribu. Kalau kamu ingin berkeliling sungai dengan sampan atau perahu motor, ada tarif tambahan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *